Natural Language Processing

Itu tidak diperpanjang setelah seseorang datang dengan ide robot yang dibutuhkan orang untuk memahami ucapan dan teks manusia. Itu adalah aspirasi yang hanya akan ditemukan di halaman web panduan fiksi ilmiah dan cerita pendek, atau diamati dalam film. Diidentifikasi sebagai All-Natural Language Processing (NLP), konsep pemahaman komputer ucapan manusia dan konten tekstual telah menjadi di sini.

Ini bisa menjadi usaha yang tidak rumit untuk dicapai. Untuk memulainya, ada masalah pembicaraan manusia dengan cara yang singkat memastikan bahwa mesin dapat mengerti. Kedua, situasi frasa yang terdengar serupa, tetapi memiliki arti yang berbeda seperti menimbang dan cara, pon dan menunggu, dan sebagainya.

Cara Kerja Pemrosesan Bahasa Organik

Pemrosesan istilah yang diucapkan atau diterbitkan sangat bergantung pada Data Utama, sejumlah besar pengetahuan terstruktur, semi-terstruktur, dan tidak terstruktur yang dapat ditambang untuk fakta. Desktop dapat segera menyimpan informasi, memeriksanya, dan menemukan desain atau fitur. Awalnya, NLP mengandalkan aturan dasar di mana perangkat yang menggunakan algoritma telah diberi tahu kata dan frasa apa yang harus dicari dalam teks dan kemudian mengajarkan respons unik ketika frasa muncul. Ini telah berkembang menjadi pencarian mendalam, metode yang serbaguna, lebih naluriah di mana algoritma digunakan untuk mendidik peralatan untuk menemukan maksud pembicara dari serangkaian contoh.

Dalam evolusi NLP, algoritma secara tradisional tidak diinginkan dalam decoding. Karena itu, sekarang dengan kemajuan dalam penguasaan mendalam dan AI, algoritme sekarang dapat menafsirkan secara produktif.

Jika Anda memiliki Amazon Echo atau Google House, Anda kemudian berinteraksi dengan kecerdasan buatan dan NLP. Selain itu, sekarang masih digunakan dalam berbagai program bisnis bisnis yang meliputi produksi, analisis bisnis, hubungan pembeli, metode manusia, dan perawatan kesehatan.

NLP, AI, dan Organisasi

Selama beberapa tahun mendatang, Pemrosesan Bahasa Organik dan Kecerdasan Buatan akan memengaruhi lima wilayah perawatan kesehatan.

Informasi Ilmiah dan Asisten Administrasi
Penambangan dan Ekstraksi Informasi
Investigasi Sektor
Produk dan layanan Terjemahan Waktu Nyata

Dalam layanan pelanggan, menggunakan NLP akan membantu menentukan sikap pembeli untuk pendapatan masa depan. Tidak perlu ada survei konsumen. Atau, teknik penambangan akan menawarkan wawasan yang lebih dalam tentang beberapa emosi pelanggan. Chatbots akan mengizinkan personel dukungan pelanggan manusia untuk fokus pada jenis panggilan lain.

NLP akan membantu departemen sumber daya manusia yang berguna untuk merekrut pencari posisi, akan mempermudah mengetik melalui resume, menarik perhatian kandidat yang lebih tertentu, dan mempekerjakan pekerja yang jauh lebih berpengalaman. NLP dalam deteksi spam akan menjauhkan pesan email yang tidak diinginkan dari kotak masuk eksekutif. Ini juga dapat digunakan untuk “membaca” tweet dan mengidentifikasi apakah tweet itu bagus atau buruk untuk perusahaan sehingga kekhawatiran pembeli sering ditangani.

NLP Dan Fantastis Sosial

NLP dan AI dapat membantu mencegah penembakan di kampus. Sebagai contoh, para ilmuwan Columbia College telah memproses dua juta tweet yang diposting oleh 9.000 remaja berisiko untuk memastikan bagaimana variasi bahasa sebagai remaja akan semakin dekat untuk melakukan tindakan kekerasan.

Sebenarnya ada banyak kegunaan untuk NLP sekarang dan, tidak diragukan lagi, mengingat bahwa teknologi berkembang, biasanya lebih banyak yang diperoleh.

Leave a Reply

Your email address will not be published.